Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Doa Puan Maharani untuk Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono

Putri Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, mendoakan keluarga presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono selalu diberikan ketabahan setelah wafatnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono.
Puan Maharani/Antara
Puan Maharani/Antara

Bisnis.com, CIKEAS - Putri Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, mendoakan keluarga presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono selalu diberikan ketabahan setelah wafatnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Harapan dan doa itu disampaikan Puan seusai menghadiri acara doa bersama 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019).

"Semoga almarhumah Ibu Ani bisa husnulkhatimah dan keluarga diberikan ketabahan untuk bisa menerima dan mendoakan Ibu Ani," kata Puan.

Puan hadir dalam acara doa bersama di kediaman SBY itu mewakili keluarganya. Menurut dia, kehadirannya dalam acara itu menunjukkan perhatian besar keluarganya terhadap keluarga SBY.

"'Enggak usah pakai salam (dari Megawati) 'kan sudah menunjukkan bahwa ada wakil dari keluarga kami yang hadir untuk mendoakan bersama keluarga Pak SBY," ujar Puan.

Selain Puan, dalam acara itu turut hadir sejumlah tokoh seperti Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Ketua Umum Partai Amanat Nasional sekaligus Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Sandiaga Uno, Agum Gumelar, dan Ketua Umum ICMI Jimly Asshiddiqie.

Selain itu, hadir pula mantan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir serta Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

Pada kesempatan tersebut, SBY dalam pidato sambutannya banyak mengenang sosok almarhumah Ani Yudhoyono.

SBY juga mengungkapkan bahwa dirinya tengah menyusun sebuah memoar tentang Ani Yudhoyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper