Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Disebut Masuk Bursa Capres 2024, Ridwan Kamil : Masih Jauh

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil belum terpikir dengan pencalonan Presiden 2024 mendatang meski sudah masuk dalam bursa versi LSI Deny JA.

Bisnis.com,BANDUNG—Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil belum terpikir dengan pencalonan Presiden 2024 mendatang meski sudah masuk dalam bursa versi LSI Deny JA.

 

Ridwan Kamil mengatakan saat ini dirinya masih fokus membenahi Jawa Barat hingga 2023 mendatang. “Ini masih 2019 sudah ngomongin 2024 menurut saya terlalu jauh. Saya masih gubernur baru saya belum punya pengalaman mengurusi hal multidimensi,” katanya di Bandung, Rabu (3/7/2019).

 

Menurutnya figur yang maju menjadi presiden harus bisa menguasai seluruh persoalan multidimensi. Jika berhasil memimpin Jawa Barat kemungkinan maju menjadi terbuka.

 

“Jadi saya pribadi saya fokus jadi gubernur Jabar membawa kemajuan perubahan dan nanti lihat di akhir masa jabatan saya kalau masyarakat mengapresiasi dan ada hasilnya saya kira hal lain bisa mengikuti,” ujarnya. 

 

Karena rentang waktunya masih jauh, pihaknya belum mau memikirkan prediksi dari pihak manapun. Menurutnya kini dirinya memilih fokus bekerja ketimbang memikirkan urusan politik.

 

“Intinya tidak terlalu saya pikirkan, dan masih jauh dan masih banyak yang lebih layak untuk kondisi sekarang. Sekarang saya lagi fokus memastikan Jabar juara lahir batin,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper