Revitalisasi Pasar Sukawati di Gianyar Bali Ditargetkan Selesai Tahun Depan

Waktu kunjungan Presiden Jokowi ke Bali bertepatan dengan waktu digelarnya sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat (14/6/2019).
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 14 Juni 2019  |  17:22 WIB
Revitalisasi Pasar Sukawati di Gianyar Bali Ditargetkan Selesai Tahun Depan
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi Pasar Umum Sukawati dan Lokasi Sementara Pasar Seni Sukawati, di Jalan Ciung Wanara, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (14 - 6) pagi.

Kabar24.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi mengunjungi Bali pada Jumat (14/6/2019) untuk menghadiri sejumlah acara.

Waktu kunjungan Presiden itu bertepatan dengan waktu digelarnya sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat (14/6/2019) pukul 09.00 WIB dengan agenda pemeriksaan pendahuluan.

Pada Jumat pagi, Jokowi dan Iriana berkunjung ke Pasar Sukawati di Kabupaten Gianyar yang akan direvitalisasi oleh pemerintah.

Revitalisasi itu diharapkan selesai pada 2020. Presiden berharap pasar itu bisa menjadi sebuah pasar rakyat yang modern, bersih dan tertata.

Setelah dari Pasar Sukawati, Presiden dijadwalkan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Lapangan Kilobar, Kabupaten Bangli.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dirilis oleh Sekretariat Presiden, usai salat Jumat dan santap siang bersama, Presiden akan menuju kawasan wisata Waduk Muara Nusa Dua, Kota Denpasar. Di lokasi ini, Presiden diagendakan melakukan peninjauan rehabilitasi dan penataan kawasan wisata.

Dalam kunjungan ke Bali ini, Jokowi didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dan Johan Budi, serta Gubernur Bali I Wayan Koster.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pasar, revitalisasi pasar, gianyar

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top