Lebaran Kedua, Ridwan Kamil Jenguk Oded di Rumah Sakit Santosa

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memanfaatkan hari kedua lebaran untuk menjenguk koleganya yang terbaring sakit.
Lebaran Kedua, Ridwan Kamil Jenguk Oded di Rumah Sakit Santosa Wisnu Wage Pamungkas | 06 Juni 2019 17:10 WIB
Lebaran Kedua, Ridwan Kamil Jenguk Oded di Rumah Sakit Santosa
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) bersama dengan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum (kiri) dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa dalam sebuah momen. - JIBI/Wisnu Wage

Bisnis.com, BANDUNG—Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memanfaatkan hari kedua lebaran untuk menjenguk koleganya yang terbaring sakit.

Ridwan Kamil siang ini, Kamis (6/6), menjenguk Wali Kota Bandung Oded M. Danial yang tengah sakit di RS Santosa, Bandung. Momen ini sekaligus dipakai Ridwan Kamil untuk mengunjungi warga lain yang tengah terbaring sakit di rumah sakit tersebut.

Mantan Wali Kota Bandung ini mengaku baru memanfaatkan libur lebaran pada hari ketiga atau Jumat (7/6/2019) besok untuk berziarah ke makan kakek dan ayahnya di Subang.

“Baru hari ketiga lebaran saya ke Subang di makam Kakek dan makam ayah saya. Hari pertama sampai Dzuhur kami open house, lainnya saya hanya memantau situasi saja,” katanya.

Sementara it, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum pada hari kedua ini sudah mudik ke kampung halamannya di Tasikmalaya senada dengan Sekda Jabar Iwa Karniwa yang sudah ada di Ciamis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ridwan kamil

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top