Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lebaran Hari Kedua, Fadli Zon Rahasiakan Kota yang Dikunjungi Prabowo

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkap kegiatan calon presiden 02 Prabowo Subianto sepanjang hari pertama Lebaran, Rabu (5/6/2019).
Prabowo Subianto/Instagram @prabowo
Prabowo Subianto/Instagram @prabowo

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkap kegiatan calon presiden 02 Prabowo Subianto sepanjang hari pertama Lebaran, Rabu (5/6/2019).

Fadli mengatakan, Prabowo Salat Id di Masjid Nurul Wathan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, kemudian bersilaturahmi ke kediaman keluarga Titiek Soeharto dan keluarga Cendana di Menteng, Jakarta Pusat.

"Setelah itu Pak Prabowo ke tante beliau, adiknya Pak Mitro (Sumitro Djojohadikusumo, ayah Prabowo), yang usianya seratus tahun," kata Fadli di rumah dinas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bambang Soesatyo, Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019) malam.

Menurut Fadli, silaturahmi itu merupakan tradisi yang dilakukan Prabowo setiap tahun. Dia pun berujar silaturahmi itu tak mesti selalu diumumkan ke publik.

Usai silaturahmi dengan kerabatnya, kata Fadli, Prabowo bertolak ke luar kota untuk acara dengan familinya yang lain. Namun Fadli enggan mengatakan ke kota mana Prabowo pergi dan untuk berapa lama.

"Enggak tahu sampai kapan, mungkin besok (Kamis) atau lusa," kata Fadli.

Wakil Ketua DPR ini mengimbuhkan, Prabowo biasa berkunjung ke senior-senior dan saudara-saudaranya di momen Idulfitri.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga disebut berkunjung ke koleganya.

"Di luar kota kebetulan ada acara juga," ujar Fadli.

Prabowo sebelumnya melaksanakan salat Idulfitri 1 Syawal 1440 Hijriah di Masjid Nurul Wathan yang dibangunnya di kompleks Bukit Hambalang.

Prabowo juga mengundang masyarakat sekitar dan para petinggi Partai Gerindra untuk salat di masjid tersebut. Setelah Salat Id, kata Fadli Zon, Prabowo bersilaturahmi dengan warga Bojong Koneng dan memberikan santunan kepada anak yatim.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper