Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Isran Noor Berharap Suasana Kebersamaan di Kaltim Berlanjut Usai Ramadan

Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Isran Noor mengikuti salat Idulfitri di Masjid Baitul Muttaqin Islamic Center.
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor./Gloria F. K. Lawi
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor./Gloria F. K. Lawi

Bisnis.com, SAMARINDA — Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Isran Noor mengikuti salat Idulfitri di Masjid Baitul Muttaqin Islamic Center.

Isran datang ke masjid Baitul Muttaqin didampingi istri, Norbaiti Isran Noor. Turut hadir pula Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Syahrun dan mantan Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak.

Gubernur Kaltim menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan bulan suci Ramadan telah dilalui dengan suasana yang kondusif tanpa hambatan dan gangguan di seluruh wilayah Kaltim. 

"Suasana yang kondusif ini kiranya terus dipertahankan dan ditingkatkan dengan selalu menjalin silaturahmi serta menjaga kebersamaan di antara seluruh elemen dan komponen masyarakat," katanya, Rabu (5/6/2019). 

Mantan Ketua Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ini juga berujar bahwa meski Ramadan telah berlalu namun didikan dan hikmah kebaikan yang diterima selama bulan suci itu harus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi pedoman dalam kehidupan maupun saat melaksanakan aktivitas dan tugas.

"Mari kita tingkatkan hubungan kita dengan Allah SWT dengan selalu menjalankan perintah dan menjauhi segala larangan-Nya. Terpenting bagaimana menjalin dan menjaga hubungan dengan sesama," pungkasnya.

Isran yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Kutai Timur ini mengimbau kepada semua umat muslim di Bumi Etam tetap menjaga kondusivitas daerah dengan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 

"Karena kondusivitas daerah merupakan kunci kesuksesan dalam melaksanakan pembangunan," tegasnya.

Salat Idulfitri di Masjid Islamic Center ini dihadiri pula oleh Forkofimda, para asisten, staf dan tenaga ahli gubernur serta kepala biro, para kepala OPD dilingkup Pemprov Kaltim, ketua dan pengurus pengelola Masjid Baitul Muttaqin serta Ketua Badan Pengelola Islamic Center Kaltim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper