Risma Ajak Warga Hijrah Menjadi Lebih Baik

Menurut Risma, keberhasilan tidak bisa raih sendiri tetapi harus bersama-sama dan bersatu.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  12:12 WIB
Risma Ajak Warga Hijrah Menjadi Lebih Baik
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama suami Djoko Saptoadji saat menerima tamu dalam kegiatan open house menyambut Hari Raya Idulfitri di Rumah Dinas Walikota Surabaya, Rabu (5/6/2019). - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA — Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengajak agar seluruh warga Surabaya untuk berhijrah menjadi lebih baik dan giat bekerja karena tahun depan harus menghadapi perdagangan dunia yang cukup menantang.

"Saya sampaikan kepada seluruh warga, mari kita sama-sama untuk  berhijrah, untuk lebih baik. Sebulan kita berpuasa penuh, lalu merayakan Idulfitri, saya berharap puasa kemarin bisa memberikan manfaat karena tahun depan kita menghadapi perdagangan dunia atau WTO," kata Risma di sela-sela Open House Idulfitri Walikota Surabaya, Rabu (5/6/2019).

Dia mengatakan warga bahwa Surabaya, dan lebih luas lagi warga Indonesia, harus bisa menjadi tuan dan nyonya di kota sendiri. Menurutnya, keberhasilan tidak bisa raih sendiri tetapi harus bersama-sama dan bersatu.

"Ayo, kita enggak mungkin berhasil dengan sukses dengan baik yang sebetulnya ditujukan untuk anak cucu kita kelak. Kita harus menjaga kesatuan dan bersatuan. Kalau lingkungan yang enggak kondusif itu tidak akan sulit untuk maju dan berkembang. Mari kita jaga agar Indonesia lebih baik," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Risma atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Idufitri dan mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
walikota surabaya tri rismaharini, idulfitri

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top