Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelantikan Penjabat Gubernur Lampung, Wagub dan Istri Gubernur Absen

Pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Lampung tersebut hanya dihadiri Gubernur Lampung Periode 2014 – 2019 M. Ridho Ricardo. Namun, Wakil Gubernur Lampung Bachtia Basri serta Istri dari Gubernur Lampung Aprilani Yustin, tidak hadir.
Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri/Antara
Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri/Antara

Kabar24.com, JAKARTA —Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo melantik Boytenjuri sebagai Penjabat Gubernur Lampung menggantikan M. Ridho Ricardo yang habis masa jabatannya sebagai gubernur periode 2014—2019.

Pelantikan dilakukan di Gedung SBP Lantai ke-3, Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jl. Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu (02/06/2019).

Pada acara pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Lampung tersebut hanya dihadiri Gubernur Lampung Periode 2014 – 2019 M. Ridho Ricardo. Namun, Wakil Gubernur Lampung Bachtia Basri serta Istri dari Gubernur Lampung Aprilani Yustin, tidak hadir.

Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Bahtiar menyayangkan acara pelantikan Pj. Gubernur Lampung tidak dihadiri oleh wakil gubernur dan istri Gubernur Lampung Periode 2014 – 2019.

“ Disayangkan wakil gubernur  tidak hadir dan istri gubernur sebaga Ketua PKK Provinsi tidak hadir sehingga serah terima Ketua PKK  tidak bisa dilaksanakan,” ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip Rabu (5/6/2019).

Seyogyanya acara pelantikan Pj Gubernur Lampung tersebut dirangkaian dengan acara serah terima Ketua PKK Provinsi Lampung.

Akibat ketidakhadiran dari istri Gubernur M. Ridho Ricardo, maka acara serah terima Ketua PKK Provinsi Lampung tidak dapat dilaksanakan.

Pada Acara pelantikan Pj Gubernur Lampung di hadiri oleh Bapak Menteri Dalam Negeri beserta Ibu, Gubernur Lampung Periode 2014 – 2019 M. Ridho Ricardi, Pj. Gubernur Lampung Boytenjuri beserta isteri, Sekjen Kemendagri, Pejabat Eselon I dan II Kemendagri dan BNPP serta Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper