Prabowo Ucapkan Selamat Idulfitri Lewat Facebook

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sudah mengucapkan selamat Idulfitri melalui akun Facebook @PrabowoSubianto kepada masyarakat Indonesia.
Prabowo Ucapkan Selamat Idulfitri Lewat Facebook
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  09:32 WIB
Prabowo Ucapkan Selamat Idulfitri Lewat Facebook
Prabowo Subianto - Facebook@prabowo subianto

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sudah mengucapkan selamat Idulfitri melalui akun Facebook @PrabowoSubianto kepada masyarakat Indonesia.

"Saya Prabowo Subianto, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," tulis Prabowo pada Rabu (5/6/2019) dini hari.

Postingan yang diawali dengan kalimat Takbir tersebut mendapat respon hampir 5.000 orang dan disukai sekitar 61.000 orang. Di dalamnya, Prabowo memberi pesan untuk senantiasa intropeksi diri di bulan yang suci ini.

Tahun ini, Prabowo melaksanakan ibadah Salat Id bersama masyarakat sekitar di masjid yang dia bangun di kawasan Hambalang, yakni Masjid Nurul Wathan.

Meski demikian, Kepala Prabowo-Sandi Media Center Ariseno meminta agar media massa tidak meliput ibadah salat ied.

"Saya pikir tidak elok karena ini sifatnya ibadah, biar semua bisa salat dengan khusyuk," tuturnya kemarin.

Menurutnya, Prabowo memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga di hari Lebaran ini. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gerindra, prabowo subianto, idulfitri

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top