H-2 Jokowi Bagikan Paket Sembako di Jalan Otista

Presiden Joko Widodo membagikan ratusan paket sembako di Jalan Otto Iskandardinata Kota Bogor Jawa Barat Senin (3/6/2019) sore.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Juni 2019  |  17:54 WIB
H-2 Jokowi Bagikan Paket Sembako di Jalan Otista
Presiden Joko Widodo - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo membagikan ratusan paket sembako di Jalan Otto Iskandardinata Kota Bogor Jawa Barat Senin (3/6/2019) sore.

Sebelum Jokowi datang, sembako yang diangkut menggunakan dua mobil box nampak sudah terlebih dahulu dibagikan kepada masyarakat yang mengantre.

Jokowi tiba di lokasi pembagian sembako pukul 16.25 WIB menggunakan mobil Mercedes Benz warna hitam bernopol B 1197 RFS. Presiden keluar dari mobil dan menyalami beberapa warga yang tengah mengantre pembagian sembako.

Beberapa kali Jokowi merogok kantong celana sebelah kiri dan kanan bergantian mengambil lembaran uang pecahan Rp100 ribu dan memberinya kepada warga sambil bersalaman.

Setelah menyalami warga, pukul 16.40 WIB, Presiden kembali ke dalam mobil dan membuka jendela untuk menyalami warga yang berdiri di tepi jalan.

Seorang warga Bogor yang mendapatkan sembako, Desi (30) mengaku senang lantaran bisa mendapatkan bingkisan berbungkus kantung warna merah putih serta bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

“Senang bisa bertemu Pak Jokowi. Saya tadi baru sekitar 10 menit mengantre di sini langsung kebagian sembako. Isinya sama seperti tahun lalu, minyak, gula, teh dan beras,” kata Desi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi

Sumber : Antara

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top