One Way Cikampek Utama Ditutup Pukul 15.30 WIB

Atas diskresi Kepolisian, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. telah menghentikan rekayasa lalu lintas one way hari ini sejak pukul 15.30 WIB.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 03 Juni 2019  |  17:31 WIB
One Way Cikampek Utama Ditutup Pukul 15.30 WIB
Sejumlah kendaraan antre memasuki Gerbang Tol Cikampek Utama, Cikampek, Jawa Barat, Kamis (30/5/2019). - ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, JAKARTA - Atas diskresi Kepolisian, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. telah menghentikan rekayasa lalu lintas one way hari ini sejak pukul 15.30 WIB.

Penutupan dilakukan pada km 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai dengan km 414 GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang.

Irra Susiyanti, Corporate Communications Department Head Jasa Marga mengatakan bahwa ini jalur telah berfungsi normal dua arah baik yang menuju Jakarta, maupun yang akan meninggalkan Jakarta.

"Tetap hati-hati berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan," ujarnya melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Senin (3/6/2019).

Dia juga mengimbau kepada pengendara untuk memastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tol cikampek, Mudik Lebaran, idulfitri

Editor : Tegar Arief

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top