Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ani Yudhoyono meninggal, Luhut Beri Hormat Militer saat Melayat

Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Pandjaitan hadir di persemayaman almarhumah Ani Yudhoyono, istri dari Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI ke 6 pada Sabtu (1/6/2019).

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Pandjaitan hadir di persemayaman almarhumah Ani Yudhoyono, istri dari Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI ke 6 pada Sabtu (1/6/2019).

Menko Luhut yang tengah menjalani kunjungan dinas ke Singapura tiba di National University Hospital (NUH) Singapura, tempat Ani dirawat sebelumnya, pada pukul 13.50 waktu setempat, setelah mendengar kabar wafatnya Ibu Ani Yudhoyono.

Diapun sempat memberikan salam hormat khas tentaranya ke arah almarhumah. 

"Saya bersama istri saya merasa sangat berduka cita yang sangat dalam atas kepergian Ibu Ani, bagaimana pasangan yang sangat serasi tiba-tiba salah satu dari mereka harus pergi. Kita sulit membayangkan itu," ujarnya seperti dikutip dari keterangan pers, Sabtu (1/6/2019).

Dia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan. "Pak SBY mudah-mudahan kuat," ujarnya.

Menko Luhut yang didampingi Menkeu Sri Mulyani pun menyalami SBY dan kedua anaknya yang tiba di ruangan yang sama pada pukul 15.00. Sekitar 30 menit kemudian mereka bersama-sama mengantarkan jasad mendiang menuju tempat persemayaman di kantor KBRI Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper