Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JELAJAH LEBARAN JAWA-BALI 2019: Window Shopping di Pasar Klewer Solo

Selamat datang di Pasar Klewer, Solo!  Salah satu pusat grosir batik terbesar di Indonesia.  Sobat Bisnis yang tengah berwisata,  mudik atau sekadar singgah di Solo,  pastikan mampir ke Pasar Klewer.  Letak pasar ini berdekatan dengan Keraton Surakarta Hadiningrat. 

Bisnis.com, SURAKARTA - Selamat datang di Pasar Klewer, Solo!  Salah satu pusat grosir batik terbesar di Indonesia.  Sobat Bisnis yang tengah berwisata,  mudik atau sekadar singgah di Solo,  pastikan mampir ke Pasar Klewer.  Letak pasar ini berdekatan dengan Keraton Surakarta Hadiningrat. 

Kemeja batik aneka motif dan corak,  blouse,  pakaian anak-anak hingga kaos oleh-oleh semua tumplek-blek di tempat ini.  Soal harga tak perlu khawatir,  rentangnya mulai dari Rp15.000 hingga Rp500.000. Terjangkau bukan? 

Tak hanya pakaian jadi,  di lantai 2 pasar ini juga terdapat bebereapa kios penjahit yang siap membantu Anda menyulap kain menjadi pakaian cantik sesuai dengan model yang dikehendaki.

Tak berniat belanja pakaian?  Tenang saja,  sobat Bisnis juga bisa wisata kuliner di area luar pasar.  Pedagang dan masyarakatnya ramah, murah senyum dan siap membantu jika tersesat. 

Jadi tinggal pilih saja,  mau belanja batik atau wisata kuliner.  Monggo mampir..

Tim Jelajah Jawa-Bali 2019: Yustinus Andri, Muhammad Ridwan, Andi M Arief, Maria Elena, Reni Lestari

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper