Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ragam Doa dan Duka Cita Warganet untuk Ani Yudhoyono

Berikut cuitan duka serta doa warganet untuk Ani Yudhoyono.
Annisa Pohan (kiri) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta  Ani Yudhoyono (tengah) di rumah sakit di Singapura. Ani Yudhoyono sakit kanker darah dan dirawat sejak 2 Februari lalu di Singapura./Instagram @aniyudhoyono
Annisa Pohan (kiri) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Ani Yudhoyono (tengah) di rumah sakit di Singapura. Ani Yudhoyono sakit kanker darah dan dirawat sejak 2 Februari lalu di Singapura./Instagram @aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA — Kabar duka datang pada pukul 11.50 waktu Singapura. Ibu Negara Ke-6 Indonesia Kristiani Herawati atau lebih akrab dipanggil Ani Yudhoyono, menghembuskan nafas terakhirnya.

Ani, selama empat bulan ini tengah berjuang keras melawan kanker darah yang dideritanya. Dia menutup mata selama-lamanya di National University Hospital, Singapura, tempat Ani menjalani perawatan intensif sejak 2 Februari 2019 lalu.

Mengetahui kabar duka tersebut, warganet pun membanjiri Twitter dengan ucapan belasungkawa untuk istri Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Berdasarkan pantauan Bisnis, tagar #RIPAniYudhoyono bertengger di trending topic Twitter dengan cuitan sebanyak 21.861. Selain menggunakan #RIPAniYudhoyono, warganet juga menggunakan Ibu Ani Yudhoyono, #SelamatJalanBuAni, Innalillahi, Pak SBY, Rest In Peace, Ibu Negara, Raji'un, #IndonesiaBerduka, Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, dan Selamat Jalan Bu Ani.

Berikut adalah 5 cuitan duka serta doa warganet untuk Ani Yudhoyono;

1. LalaFio
Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Semoga husnul khotimah, Ibu Ani Yudhoyono.. Aamiin yra.. #SelamatJalanBuAni

2. Bela Ayu Nurhalizah
Innalillahi wainna ilaihi roji'un Turut berduka atas meninggalnya ibu Ani Yudhoyono salah satu perempuan yang sangat menginspirasi, perempuan yang sangat tangguh. #RIPAniYudhoyono #SelamatJalanBuAni

3. Ade Syaach
Innalillahi wainna ilaihi rojiun...telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj. Ani Yudhoyono #ripaniyudhoyono #SelamatJalanIbuAni

4. Tri Mulyono

Inalillahi wa inna ilahi raji'un. Turut berduka cita atas meninggalnya ibu Anii Yudhoyono. Surga terindah Bu Ani Yudhoyono.
@SBYudhoyono
#SelamatJalanBuAni


5. Novalina
RIP Ibu Ani Yudhoyono... #RIPAniYudhoyono


Sementara jenazah Ani Yudhoyono sedianya akan diterbangkan ke Tanah Air, Minggu (2/6/2019).

Kepala Sub Dinas Penerangan Umum Dinas Penerangan TNI AU, Letnan Kolonel Khusus M Yuris, mengatakan akan menyiapkan penyambutan jenazah Ibu Ani Yudhoyono di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta jam 08.00 WIB besok, Minggu (2/6).

"Kalau tidak ada perubahan, kita rencanakan seremoni penyambutannya seperti yang seharusnya," ujar Letkol Sus Yuris melalui pesan WhatsApp, Sabtu.

Namun Yuris belum mengatakan seperti apa bentuk seremoni penyambutan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Bisnis dan Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper