Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hingga Jumat Sore Ani Yudhoyono Masih Dirawat di Ruang ICU

Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang populer dengan sapaan Bu Ani mendapat perawatan intensif di  National University Hospital Singapura.
Annisa Pohan (kiri) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta  Ani Yudhoyono (tengah) di rumah sakit di Singapura. Ani Yudhoyono sakit kanker darah dan dirawat sejak 2 Februari lalu di Singapura./Instagram @aniyudhoyono
Annisa Pohan (kiri) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Ani Yudhoyono (tengah) di rumah sakit di Singapura. Ani Yudhoyono sakit kanker darah dan dirawat sejak 2 Februari lalu di Singapura./Instagram @aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA -  Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang populer dengan sapaan Bu Ani mendapat perawatan intensif di  National University Hospital Singapura.

Menurut Staf Pribadi Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ossy Dermawan hingga Jumat, pukul 17.00 waktu Singapura, Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan di Intensive Care Unit National University Hospital (NUH) Singapura.

"Ini adalah hari ketiga, Ibu Ani berada di ICU menjalani perawatan intensif untuk mengatasi penyakit kanker darah yang dideritanya," kata Ossy, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (31/5/2019).

Ossy mengatakan saat ini SBY beserta keluarga, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Larasati Pohan serta Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan Aliya Rajasa terus mendampingi Bu Ani di ruang ICU. Para cucu lengkap berada di Singapura.

"Terkait kondisi medis, tentunya kami tidak dapat memberikan keterangan secara detail karena ini merupakan domain dari dokter dan rumah sakit," ujar Ossy.

Ossy menegaskan bahwa  SBY beserta keluarga berterima kasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan seluruh rakyat Indonesia kepada Bu Ani.

"Semoga doa dan dukungan yang diberikan akan dikabulkan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga Ibu Ani dapat segera sembuh," kata Ossy.

Ossy mengatakan, SBY dan keluarga juga berterima kasih kepada para sahabat yang berniat menjenguk Ibu Ani di NUH Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper