Putra NTB Syamsuri Firdaus Juarai MTQ Internasional di Turki  

Syamsuri Firdaus pemuda Indonesia asal Nusa Tenggara Barat meraih juara satu internasional di bidang MTQ di Turki dan menggeser ratusan perserta dari sejumlah negara.
Jordy Triawan | 31 Mei 2019 12:48 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Syamsuri Firdaus pemuda Indonesia asal Nusa Tenggara Barat meraih juara satu internasional di bidang MTQ di Turki dan menggeser ratusan perserta dari sejumlah negara.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada orang tua, keluarga, guru-guru, dan teman saya yang sudah mendoakan saya dan mensupport saya. Alhamdulillah di antara 68 negara yang ikut, saya terpilih sebagai juara 1 MTQ Internasional ke-7 di Instanbul,” tulis Firdaus melalui akun instagramnya.

MTQ Internasional diikuti oleh 68 negara lainya yang digelar di Instabul pada 26 Mei lalu. Atas prestasi itu, akun Instagram Firdaus pun juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat Indonesia melalui komentar-komentarnya.

Firdaus juga berkesempatan mendapatkan penghargaan langsung dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Erdogan juga memposting foto bersama Firdaus pada akun Instagramnya.

Firdaus merupakan mahasiswa Pendidikan Sastra Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia yang aktif di lembaga dakwah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
islam, alquran

Editor : Pamuji Tri Nastiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top