Massa Aksi 22 Mei Gelar Salat Berjamaah di Jalan M.H Thamrin

Massa aksi di sekitar kantor Bawaslu RI di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat menggelar salat berjamaah sebelum demonstrasi dimulai.
Massa Aksi 22 Mei Gelar Salat Berjamaah di Jalan M.H Thamrin Lalu Rahadian | 22 Mei 2019 12:21 WIB
Massa Aksi 22 Mei Gelar Salat Berjamaah di Jalan M.H Thamrin
Massa berbaju putih demo di depan gedung Bawaslu Jakarta, Rabu (22/5/2019). - Bisnis/Lalu Rahadian

Bisnis.com, JAKARTA - Massa aksi di sekitar kantor Bawaslu RI di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat menggelar salat berjamaah sebelum demonstrasi dimulai.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, massa menggelar salat di Jalan M.H Thamrin yang bersinggungan dengan Menara Cakrawala. Ada juga sejumlah demonstran yang salat di trotoar di sisi Gedung Jaya.

Sementara massa aksi menggelar salat, para polisi tetap berjaga di Jalan M.H Thamrin yang bersinggungan dengan Gedung Sarinah. Blokade di perempatan Sarinah sementara dibuka, sehingga beberapa mobil dan motor terlihat bebas melaju.

Rencananya, aksi di kantor Bawaslu RI akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Selain aksi di kantor Bawaslu, saat ini sejumlah kericuhan terjadi di beberapa titik di ibu kota.

Kericuhan pertama kali terjadi pada Selasa (21/5/2019) malam dan berlanjut hingga waktu sahur tiba untuk warga DKI Jakarta. Kerusuhan itu terjadi di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Saat ini, massa yang ricuh dikabarkan kembali berulah di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Belum diketahui apa sebab kericuhan dilakukan massa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bawaslu, Pemilu 2019, Pilpres 2019

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top