Pekan Depan, Jokowi Kunjungi NTT untuk Kesepuluh Kalinya

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Senin (20/5/2019), dalam rangka meresmikan Bendungan Rotiklot di Kabupaten Belu, wilayah yang berbatasan dengan negara Timor Leste.
Newswire | 15 Mei 2019 10:38 WIB
Presiden Joko Widodo berpidato sebelum meluncurkan Masterplan Ekonomi Syariah Indonesia (Meksi) 2019-2024 di Jakarta, Selasa (14/5/2019). - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA -  Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Senin (20/5/2019), dalam rangka meresmikan Bendungan Rotiklot di Kabupaten Belu, wilayah yang berbatasan dengan negara Timor Leste.

Kunjungan Presiden Jokowi ke provinsi berbasis kepulauan itu untuk yang kesepuluh kalinya, dalam masa kepemimpinannya bersama Wakil Presiden Jusuf  Kalla. 

Kepala Biro Humas Setda Provinsi NTT, Marius Adu Jelamu yang dikonfirmasi di Kupang, Rabu (15/5/2019), mengatakan rencana kunjungan Presiden Jokowi ke NTT untuk meresmikan Bendungan Rotiklot.

Namun, menurut dia, agenda lain Presiden Jokowi selama berada di NTT belum diputuskan oleh protokol Istana.

"Sekarang sedang berlangsung rapat di Istana untuk membahas kunjungan Presiden Jokowi ke NTT. Setelah rapat dan sudah ada keputusan tentang agenda Presiden Jokowi selama di NTT akan disampaikan," kata Marius Adu Jelamu.
 

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, ntt, bendungan

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup