Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taka Paints Gelar Kampanye Cat Panti Asuhan

Menyambut bulan suci Ramadan 1440H, Taka Paints, produsen cat menggelar kampanye “Painting Ramadan with Smiles”.

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan 1440H, Taka Paints, produsen cat menggelar kampanye “Painting Ramadan with Smiles”.

Kampanye ini mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mempercantik panti asuhan Thariiqul Jannah di Rawa Lumbu, Bekasi dengan membeli seri produk cat Taka Florance melalui Tokopedia selama bulan Ramadan tahun ini. 

DR Florance mengungkapkan, kepeduliannya kepada anak-anak panti asuhan dengan mengecat tempat tinggal mereka. Aksi ini didukung oleh dua artis, Carissa Puteri dan Hamish Daud yang mengajak para follower akun Instagram-nya untuk turut andil dalam kampanye ini.

"Taka Paints bersama DR Florance White kembali dengan kampanye putihnya, ‘Painting Ramadan with Smiles’. Salah satunya adalah mengecat gedung panti asuhan agar tampil bersih dan baru kembali. Semua orang bisa ikutan ikhtiar kontribusi ini dengan cara yang sangat mudah. Cukup dengan membeli produk Taka Florance lewat Tokopedia," ujar Direktur PT. Mikatasa Agung, Martin Hendriadi melalui keterangan resminya.

Lebih jauh Martin menjelaskan bahwa misi di bulan Ramadan ini masih semakna dengan nama DR Florance White. “Duta kami ingin membuat semua kembali jadi putih bersih. Sehingga setiap anak yang menjalani ibadah di bulan Ramadan bisa tersenyum bahagia pada Hari Raya nanti," paparnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper