Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sandi Beri Wejangan Pernikahan Putri AA Gym : Duluan Bilang 'I Love You'

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri pernikahan Ghefira Nur Fatimah & Abdul Majid Al Zindani di Masjid Daarut Tauhid, Geger Kalong, Bandung Jawa Barat, Minggu (5/5/2019).

Bisnis.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri pernikahan Ghefira Nur Fatimah & Abdul Majid Al Zindani di Masjid Daarut Tauhid, Geger Kalong, Bandung Jawa Barat, Minggu (5/5/2019).

Ghefira merupakan putri dari ustaz ternama Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Sandiaga tidak cuma hadir dalam acara pernihakan itu, tetapi juga memberi wejangan kepada kedua mempelai. 

Sandi membagikannya lewat akun twitter @sandiuno. 

"Selamat untuk @aagym atas pernikahan putrinya. Alhamdulillah bisa memberikan wejangan kepada pasangan yang baru menikah, Ghefira & Alzindani. Semoga ucapan “I love you” di setiap paginya bisa menaklukan segala rintangan yang ada dalam rumah tangga."

Dalam video yang diunggah melalui akun tersebut, Sandi berpesan kepada pengantin bahwa pasti ada kesalahan yang dilakukan oleh satu sama lain.

"Dalam pernikahan kita tidak lagi melihat siapa yang salah, siapa yang benar, tetapi siapa yang duluan meminta maaf"

"Pasti ada kesalahan satu sama lain, siapa yang lebih dulu bilang 'I Love You', bangun pagi lihat kiri ada Ghefira, 'I Love You Sayang', dulu duluan," ujar Sandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper