Relawan Jokowi Gelar Doa Bersama dan Potong Tumpeng

Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) menggelar acara syukuran doa bersama dan potong tumpeng karena optimistis paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin akan lolos sebagai pemenang di Pilpres 2019.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 22 April 2019  |  08:04 WIB
Relawan Jokowi Gelar Doa Bersama dan Potong Tumpeng
Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) menggelar acara syukuran doa bersama dan potong tumpeng karena optimistis paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin akan lolos sebagai pemenang di Pilpres 2019. - Istimewa
Bisnis.com, JAKARTA - Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) menggelar acara syukuran doa bersama dan potong tumpeng karena optimistis paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin akan lolos sebagai pemenang di Pilpres 2019.
 
Ketua Umum Almisbat, Hendrik Sirait menjelaskan Jokowi sebagai Presiden telah membuat banyak program kebijakan pembangunan di Indonesia. Hal itu, menurut Hendrik memberikan pesan penting ke publik bahwa seorang pemimpin sudah seharusnya melakukan pembangunan yang merata dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.
 
"Karena itu sangat wajar dan sudah selayaknya Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin ini menang. Kita melihat pembangunan itu merata dan dirasakan masyarakat di seluruh Indonesia. Itu implementasi konsep pembangunan Indonesia sentris yang telah pemerintahan Jokowi selama ini,” tuturnya dalam keterangan resminya, Senin (22/4/2019).
 
Dia juga berpandangan bahwa Jokowi tidak hanya melakukan pembangunan di Pulau Jawa yang kini dua pertiga penduduk Indonesia ada di Pulau itu, tetapi juga membangun di wilayah 3T yaitu terluar, terdepan dan tertinggal di pelosok Indonesia.
 
Hendrik  mengatakan apa yang telah dilakukan Jokowi selama ini sebagai Presiden, tidak ada keterkaitan dengan elektoral, melainkan bertanggungjawab atas jabatannya sebagai Presiden.
 
"Apa yang dilakukan Jokowi sama sekali tidak ada kaitan dengan kepentingan elektoral seperti Pilpres, tapi terkait dengan tanggung jawabnya selaku presiden yang harus melayani seluruh masyarakat Indonesia. Terlepas apakah masyarakat itu pemilihnya atau bukan,” katanya.
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, Pilpres 2019, Ma'ruf Amin

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top