Tak Ingin Putus Silaturahmi, Jokowi Utus Seseorang Temui Prabowo

Jokowi mengatakan persahabatan dan silaturahmi antara dirinya, Ma'ruf Amin dan Prabowo serta Sandiaga Uno (pasangan Prabowo) tidak akan putus.
Yodie Hardiyan | 18 April 2019 17:51 WIB
Presiden Joko Widodo usai bertemu dengan sejumlah ketua umum partai koalisi, Kamis (18/4/2019) - Bisnis/Yodie Hardiyan

Bisnis.com, JAKARTA--- Presiden Joko Widodo mengaku mengutus seseorang untuk menemui rivalnya dalam Pemilihan Presiden 2019, Prabowo Subianto.

Jokowi mengatakan persahabatan dan silaturahmi antara dirinya, Ma'ruf Amin dan Prabowo serta Sandiaga Uno (pasangan Prabowo) tidak akan putus.

"Sehingga tadi siang saya sudah mengutus seseorang untuk bertemu dengan beliau ya agar kita bisa berkomunikasi dan kalau bisa bertemu," kata Jokowi seusai bertemu dengan para petinggi partai politik di Restoran Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Apabila bisa bertemu Prabowo, Jokowi ingin rakyat melihat bahwa pemilu yang diselenggarakan pada 17 April 2019 telah selesai dengan lancar, aman dan damai.

Jokowi menyampaikan pernyataan itu setelah bertemu para petinggi partai politik pengusung pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam pertemuan selama hampir 1 jam.

Sejumlah ketua umum partai politik yang bertemu Jokowi antara lain Grace Natalie (Ketum Partai Solidaritas Indonesia), Surya Paloh (Ketum Partai Nasdem), Megawati Soekarno Putri (Ketum PDI-P), Airlangga Hartarto (Ketum Partai Golkar), Muhaimin Iskandar (Ketum Partai Kebangkitan Bangsa) dan sebagainya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilpres 2019

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup