Grace Natalie Merasa Mencoblos di Pemilu 2019 Melebihi Mau Nikah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menggunakan hak pilihnya di TPS 039, Pluit, Jakarta Utara pada hari pencoblosan Pemilu 2019.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 18 April 2019  |  13:27 WIB
Grace Natalie Merasa Mencoblos di Pemilu 2019 Melebihi Mau Nikah
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, Joko Widodo, dan Kevin Osmond. - Instagram @gracenat

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menggunakan hak pilihnya di TPS 039, Pluit, Jakarta Utara pada hari pencoblosan Pemilu 2019.

Grace yang yang mengenakan kemeja putih dan rompi abu-abu itu datang bersama sang suami, Kevin Osmond.

"Nih, jantung berdebar kencang dari semalam, susah tidur, terlalu deg-degan, terlalu excited kali ya. Rasanya melebihi pas mau nikah," ucap Grace setelah mencoblos, Rabu (17/4/2019).

Grace mengatakan, deg-degan itu dialami, karena baru pertama kali menjadi partisipan pemilu. Pada pengalaman perdana itu, Grace mengaku tidak gampang, karena digempur banyak kebohongan.

Bahkan, kata dia, hingga malam sebelum mencoblos, tetap saja diserang dengan berita bohong soal ajakan makan bakmi yang dipelintir menjadi babi.

"Tapi seneng juga ternyata ada banyak yang support," kata dia.

Walau mengalami banyak serangan, Grace mengaku tetap optimistis dalam pemilu ini, terutama tentang peluang PSI masuk parlemen. Apalagi, ujar Grace, setelah melihat exit poll luar negeri yang bagus.

"Di berbagai kota besar di dunia malah PSI menurut exit poll melebihi perolehan suara partai besar yang sduah lebih dulu hadir di Indonesia," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pemilu 2019, Pilpres 2019, partai solidaritas indonesia

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top