Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Mencoblos, Prabowo-Sandi dan Pimpinan Parpol Koalisi Pantau Quick Count

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah selesai melakukan pencoblosan Pemilu 2019.
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kanan) didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon saat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Presiden 2019 di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat,  Rabu, (17/4/2019)./Bisnis-Nurul Hidayat
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kanan) didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon saat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Presiden 2019 di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, (17/4/2019)./Bisnis-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah selesai melakukan pencoblosan Pemilu 2019.

Prabowo menggunakan hak pilihnya di TPS 041 Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Sementara itu, Sandiaga telah mencoblos kertas suara di TPS 002 Jalan Sriwijaya, Selong, Jakarta Selatan pagi tadi.

Prabowo dan Sandiaga dijadwalkan bertemu setelah selesai melaksanakan pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019.

"Rencananya nanti kita bersama Pak Prabowo [akan bertemu]. Pak Prabowo masih di Hambalang menunaikan hak pilihnya. Nanti akan menuju Kertanegara IV," katanya, Rabu (17/4/2019).

Bos Saratoga Investama tersebut mengatakan selain dirinya dan Prabowo, pertemuan tersebut juga akan dihadiri oleh pimpinan partai koalisi Indonesia Adil Makmur dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Pertemuan tersebut rencananya dilaksanakan pada siang hari sekitar pukul 14.00 wib. Kertanegara IV sendiri merupakan kediaman pribadi milik Prabowo.

"Setelah jam 1 siang akan ada teman-teman dari partai koalisi dan relawan akan gabung. Kami bersama akam memantau proses penghitungan suara cepat atau quick count," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper