Masa Tenang, Ma'ruf Amin Habiskan Waktu Bersama Cucu

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin mengisi masa tenang kampanye Pemilu 2019 dengan bermain bersama cucunya Zaituna Ratu Dewi Tanara. Momen kebersamaan dengan cucunya yang akrab dipanggil Zaza itu nampak dalam sejumlah foto yang dibagikan oleh Koordinator Media Tim Kampanye Nasional (TKN) Monang Sinaga.
Denis Riantiza Meilanova | 15 April 2019 16:07 WIB
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Maruf Amin menghabiskan waktu bersama istri dan cucunya, Jakarta, Senin (15/4/2019) - Koordinator Media Tim Kampanye Nasional (TKN) Monang Sinaga

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin mengisi masa tenang kampanye Pemilu 2019 dengan bermain bersama cucunya Zaituna Ratu Dewi Tanara.

Momen kebersamaan dengan cucunya yang akrab dipanggil Zaza itu nampak dalam sejumlah foto yang dibagikan oleh Koordinator Media Tim Kampanye Nasional (TKN) Monang Sinaga.

Berbeda dari tampilan biasanya yang lekat dengan sarung, Ma'ruf Amin tampak santai mengenakan setelan kaos dan celana olahraga berwarna putih ketika menemani cucunya itu. Tak sendiri, ia juga ditemani oleh istrinya, Wury Estu Handayani. Ma'ruf nampak menikmati aktivitasnya menemani Zaza bermain bola hingga bersepeda di taman.

Ma'ruf juga mengunggah momen kebersamaan dengan keluarganya itu melalui akun Instagram-nya.

"Beginilah kalau sedang santai di rumah sambil menikmati waktu menemani Zaza bermain bola sembari belajar menyusun abjad. Kami juga ajak Zaza bersepeda ke Taman Kodok, yang tidak jauh dari rumah. Senang sekali Zaza tumbuh dengan sehat dan ceria," tulis Ma'ruf, Senin (15/4/2019).

"Jangan lupakan waktu bersama keluarga. Saya doakan keluarga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yarabbal’alamin."

Zaza merupakan anak dari putri bungsu Ma'ruf Amin, Siti Haniatun Nisa, dan kini telah menginjak usia 3 tahun.

Selain menemani cucu, Ma'ruf juga menyempatkan diri untuk berolahraga dengan bersepeda statis di rumahnya.

Foto-foto: TKN Jokowi-Maruf, Monang Sinaga

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilpres 2019

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup