Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rizieq Shihab : Partai Islam yang Berkhianat akan Ditinggal

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Assegaf beserta rombongan di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi, Senin (8/4/2019) waktu setempat.
 Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS)  menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Assegaf di Mekkah, Senin (8/4/2019)./Istimewa
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Assegaf di Mekkah, Senin (8/4/2019)./Istimewa

Bisnis.com. JAKARTA - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS)  menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Assegaf beserta rombongan di kediamannya di Mekkah,  Arab Saudi, Senin (8/4/2019) waktu setempat.

Dalam pernyataan persnya, Senin (8/4/2019) malam, HRS menitipkan pesan kepada PKS untuk terus berpegang teguh terhadap janji - janjinya agar memperjuangkan serta menjadi corong umat Islam.

"Partai Islam yang berkhianat akan kita tinggal, yang kita harap partai Islam di koalisi hanya PKS," kata HRS  dalam pertemuan tersebut.

Rizieq mengapresiasi bersatunya umat Islam pada kampanye akbar Prabowo- Sandi di Gelora Bung Karno (GBK) kemarin. Dia menilai hal itu sangat luar biasa.

"Umat bersatu memang luar biasa. Kondisi di GBK memang luapan ekspresi umat," tuturnya.

Dalam pertemuan itu, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Assegaf (HSA)  memastikan bahwa PKS akan terus menjalankan mandat yang diputuskan oleh Itjama ulama.

"Prabowo menang itu baru dua. Delapannya juga harus menang biar genap sepuluh," ujarnya.

Pertemuan antara Habib Rizieq Shihab  dengan rombongan PKS berlangsung hangat. Turut hadir pada pertemuan tersebut Ketua Kaderisasi PKS Amang Syafrudin,  Ketua Himpunan Dai Millenial Habib Idrus dan Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper