Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cak Imin : Massa Konser Putih Bersatu 3 Kali Lipat dari Massa Kampanye Akbar Prabowo

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin, percaya diri bahwa acara mereka di Gelora Bung Karno (GBK) bertajuk Konser Putih Bersatu, Sabtu (13/3/2019) akan lebih meriah dari Kampanye Akbar Prabowo-Sandi.
Poster Konser Putih Bersatu/www.jokoway.com
Poster Konser Putih Bersatu/www.jokoway.com

Bisnis.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin  percaya diri bahwa acara Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK)  Sabtu (13/3/2019) akan lebih meriah dari Kampanye Akbar Prabowo-Sandi.

Sebelumnya, Fadli Zon mewakili Partai Gerindra memberikan tantangan pada TKN Jokowi-Ma'ruf untuk menghadirkan lebih banyak massa dari acara yang mereka gelar di tempat yang sama, Minggu (7/4/2019), dengan klaim jumlah massa mencapai lebih dari 1 juta orang.

"Moga-moga kita bisa 3 juta [orang] lah," ungkap Cak Imin selepas menghadiri acara perkumpulan majelis taklim se-Jabodetabek dalam acara Majelis Taklim Bershalawat di Istora Senayan, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Cak Imin menyebut klaim pihak BPN Prabowo-Sandiaga terkait jumlah massa dan bahwa tak ada celah yang kosong di setiap tempat di GBK, akan dilampaui oleh pihaknya dengan membuat massa memanjang sampai jauh.

"Oh, iya pasti. Jumlahnya akan tiga kali lipat, yakin akan lebih gede. Malah kemungkinan, kemungkinan nih massa sampai HI [Hotel Indonesia]. Insyaallah," ungkap Cak Imin sembari bercanda.

Sementara itu, dalam Konser Putih Bersatu nanti, capres petahana Joko Widodo dan cawapres Ma’ruf Amin dijadwalkan menghadiri acara yang digawangi relawan #BarengJokowi ini.

Penggagas ‘Konser Putih Bersatu’ merupakan pentolan grup band Slank Abdee Negara. Panitia mengklaim bakal ada 1.000 perwakilan tokoh masyarakat yang hadir, 150.000 lebih anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas.

Seperti kelompok alumni, olahragawan, pegiat fotografi-videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk, dan berbagai organisasi kemasyarakatan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper