Bertemu dengan Hologram 'Jokowi', Jokowi Puji Kualitasnya

Calon presiden Joko Widodo memuji kualitas hologram dirinya pada kampanye terbuka di Kota Tangerang, Minggu (7/4/2019).
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 07 April 2019  |  23:36 WIB
Bertemu dengan Hologram 'Jokowi', Jokowi Puji Kualitasnya
Sejumlah warga menyaksikan video hologram pidato Presiden Joko Widodo saat nonton bareng di Bundaran GBN Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (6/4/2019) malam. - Antara/Oky Lukmansyah

Bisnis.com, TANGERANG — Calon presiden Joko Widodo memuji kualitas hologram dirinya pada kampanye terbuka di Kota Tangerang, Minggu (7/4/2019).

Dalam arak-arakan karnaval yang berakhir di Pendopo Walikota Tangerang, Jokowi akhirnya bertemu dengan kembarannya tersebut.

"Jadi ini hologram buatan kita sendiri yang disiapkan oleh anak-anak muda kita. Yang paling penting pesan kita ke masyarakat sampai, pesan kita ke rakyat sampai, program kita ke rakyat sampai. Tapi saya liat tadi bagus sekali," katanya seusai menghadiri Deklarasi Komunitas Olahraga Bersatu di ICE BSD, Minggu (7/4/2019).

Melalui hologram tersebut, Jokowi secara terus-menerus menyosialisasikan visi dan misinya kepada masyarakat tanpa perlu hadir secara langsung.

Kehadiran hologram Jokowi diharapkan memompa semangat dan menghadirkan antusiasme tak kalah banyak dari Jokowi asli. Hologram tersebut sudah mendatangi puluhan lapangan, balai pertemuan, dan tempat-tempat terbuka di desa dan di kampung, di pelosok dan hingga di gunung-gunung.

Sebagai informasi, hologram tersebut diluncurkan pertama kali pada 25 Maret di Lebak-Banten dan Sragen-Jawa Tengah, sampai Sabtu (6/4/2019), hologram Jokowi sudah menyapa masyarakat akar rumput di 40 lokasi.

Jika Jokowi pada umumnya hadir di tempat-tempat terbuka yang menampung puluhan ribu massa, atau gedung-gedung pertemuan yang juga mampu menampung ribuan manusia, hologram Jokowi justru bergerak dari desa ke desa, dari lapangan ke lapangan, di tempat-tempat yang sangat sulit dijangkau.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, Pilpres 2019

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top