Difoto Wartawan, Jokowi dan Iriana Tutupi Foto Prabowo Subianto

Capres Joko Widodo atau Jokowi dan Iriana Jokowi mengabadikan momentum foto bersama sebelum memasuki ruang debat capres di Hotel Shangri-La Jakarta, Sabtu (30/3/2019).
Sholahuddin Al Ayyubi | 30 Maret 2019 21:27 WIB
Capres Joko Widodo atau Jokowi dan Iriana Jokowi mengabadikan momentum foto bersama sebelum memasuki ruang debat capres di Hotel Shangri-La Jakarta, Sabtu (30/3/2019). JIBI/Bisnis - Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA - Capres Joko Widodo atau Jokowi dan Iriana Jokowi mengabadikan momentum foto bersama sebelum memasuki ruang debat capres di Hotel Shangri-La Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Namun, ada kejadian cukup unik pada saat Jokowi dan Iriana akan difoto oleh para wartawan yang melakukan peliputan debat di baliho yang sediakan KPU bergambar Jokowi dan Prabowo.

Iriana yang berencana berdiri di tengah foto baliho itu, tiba-tiba ditarik oleh Jokowi agar berfoto lebih ke pinggir dan menutupi foto Prabowo Subianto. 

Setelah menutupi foto Prabowo Subianto, Jokowi langsung bergegas mengajak Iriana masuk ke ruang debat sembari tersenyum di depan semua wartawan yang menunggu dirinya.

Sebelum Jokowi hadir, Prabowo Subianto juga telah mendatangi lokasi debat. Namun, Prabowo tidak memberikan penjelasan apapun mengenai persiapan debat malam ini kepada wartawan yang meliput.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, Debat Capres, Pilpres 2019

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup