Sandiaga Nobar Debat Keempat Pilpres 2019 di Rumah Siap Kerja

Debat keempat calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto sudah dimulai, Sabtu malam (30/3/2019) bertempat di Hotel Shangri-La, Jakarta. Namun, calon wakil presiden Sandiaga Uno tidak terlihat di lokasi untuk menyaksikan langsung debat capres.
Dewi Andriani | 30 Maret 2019 21:00 WIB
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengikuti debat capres putaran keempat di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019). - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA - Debat keempat pemilihan presiden yang mempertemukan calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto sudah dimulai, Sabtu malam (30/3/2019) bertempat di Hotel Shangri-La, Jakarta. Namun, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, tidak terlihat di lokasi untuk mendampingi langsung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Rupanya, Sandi tengah menyaksikan nonton bareng atau nobar bersama anak-anak muda Jakarta Selatan di Rumah Siap Kerja. Meski demikian, dia ikut mendoakan agar Prabowo dapat lancar dan sukses dalam debat malam ini.

"Bismillah, Pak @prabowo sukses untuk debatnya. Mohon maaf saya tidak bisa menemani karena sudah keburu janji dengan anak-anak muda Jaksel untuk nobar di Rumah Siap Kerja @rumahsiapkerja," tulisnya pada laman instagram @sandiuno.

Sandi berharap agar Prabowo dapat menunjukan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa dia merupakan yang terbaik dalam memimpin bangsa Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, Debat Capres, Pilpres 2019

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top