Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Debat Keempat Pilpres 2019, Jokowi Terbang ke Makassar

Calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi berencana pergi ke Makassar, Sulawesi Selatan untuk berkampanye setelah mengikuti debat capres pada Sabtu (30/3/2019) malam.
Calon Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko  Widodo tiba di Hotel Shangri-La Jakarta untuk mengikuti debat keempat pilpres 2019, Sabtu (30/3/2019). JIBI/Bisnis/Aziz Rahardyan
Calon Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo tiba di Hotel Shangri-La Jakarta untuk mengikuti debat keempat pilpres 2019, Sabtu (30/3/2019). JIBI/Bisnis/Aziz Rahardyan

Bisnis.com, JAKARTA -  Calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi berencana pergi ke Makassar, Sulawesi Selatan untuk berkampanye setelah mengikuti debat capres pada Sabtu (30/3/2019) malam.

"Setelah debat, ke Makassar. Sampai Makassar mungkin jam 03.00 (Minggu, 31/3/2019) nanti," kata Jokowi di samping Istana Merdeka, Jakarta, sebelum berangkat ke lokasi debat di Hotel Shangri-La.

Seperti diketahui, pada Sabtu (30/3/2019) malam, Jokowi dan rivalnya, Prabowo Subianto akan berhadapan dalam debat capres putaran keempat dengan tema ideologi, pemerintahan, keamanan dan pertahanan serta hubungan internasional

Dalam beberapa hari sebelum debat keempat ini, Jokowi telah menghadiri kampanye terbuka di sejumlah provinsi Indonesia seperti Banten, Aceh, Riau, Jawa Timur, Kalimantan Timur dan sebagainya sejak Minggu (24/3/2019) sampai Kamis (28/3/2019).

Jokowi dijadwalkan kembali menghadiri kampanye terbuka mulai Minggu (31/3/2019). Selain Makassar, Jokowi juga dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah daerah di Papua untuk berkampanye pada pekan pertama April 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper