Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Debat Capres IV : Titiek Soeharto Akan Hadir Dukung Prabowo

Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto akan hadir mendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto pada debat keempat yang bakal digelar di Jakarta, pada Sabtu (30/3/2019).
Titiek Soeharto (mengenakan jaket kuning) dari Partai Berkarya memberi keterangan kepada awak media di KPU, Jumat (10/8)./JIBI-Muhammad Ridwan
Titiek Soeharto (mengenakan jaket kuning) dari Partai Berkarya memberi keterangan kepada awak media di KPU, Jumat (10/8)./JIBI-Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto akan hadir mendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto pada debat keempat yang bakal digelar di Jakarta, pada Sabtu (30/3/2019).

"Saya bersama Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi siap hadir memberikan dukung pak Prabowo," kata Titiek Soeharto, disela menghadiri acara Sunatan Massal di Ndalem Kalitan Solo, Jumat (29/3/2019).

Titiek Soeharto yang sekarang sudah berpindah partai dari Golkar menjadi caleg dari Partai Berkarya di Dapil Yogyakarta tersebut mengatakan dirinya akan memberikan dukungan penuh kepada bapak Prabowo pada debat Presiden pada Pemilu 2019.

Menyinggung soal apa yang harus dipersiapkan Calon Presiden nomor urut 02 ini, menurut Titiek, Pak Prabowo tidak harus diajari karena beliau sejak muda sudah mengetahui apa yang harus dikerjakan untuk membangun bangsa ini.

"Saya sudah tahu karakter pak Prabowo apa yang harus dilakukan beliau sudah ada di kepalanya, bagaimana bangsa ini, menjadi maju dan rakyatnya makmur. Hal ini, sudah ada di kapalanya tidak perlu didikte apa yang harus dikerjakan," kata Titiek.

Titiek Soeharto yang kini terus berjuang bersama relawan Rabu Biru Indonesia (RBI) Prabowo-Sandi itu, salah satunya melakukan bakti sosial di daerah-daerah termasuk Kota Solo yang menjadi tempat kelahiran Ibunda, Tien Soeharto.

"Kami melaksanakan bakti sosial di Solo, yakni sunatan massal untuk warga Solo dan sekitarnya. Kegiatan ini, dilaksanakan oleh RBI relawan Prabowo-Sandi yang memiliki cabang di mana-mana diseluruh Indonesia," katanya.

Kegiatan RBI selain mengumpulkan lintas relawan Prabowo-Sandi setiap hari Rabu, mereka berkumpul saling menukar informasi apa yang terjadi di daerah masing-masing dan apa yang bisa dilakukan.

"Saya sekarang sudah berpindah ke Partai Berkarya dan mencalonkan anggota DPR RI melalui Dapil Yogyakarta. Saya mudah-mudahan bisa mewakili rakyat Yogyakarta ke DPR RI periode mendatang, sehingga bisa ikut berkiprah membangun bangsa ini," katanya.

Titiek salah satu putri mantan Presiden kedua RI itu, menargetkan yang penting bisa lolos di kursi anggota DPR RI, meski Partai Berkarya memang berat tidak hanya harus lolos di Yogyakarta saja. Namun, Partai Berkarya harus bisa lolos minimal 4 persen atau 25 anggota ke DPR RI.

"Saya target yang penting lolos, Partai Berkarya memang berat tidak hanya harus lolos di Yogyakarta, tetapi minimal 4 persen yang harus lolos ke DPR RI atau sekitar 25 anggotanya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Akhirul Anwar
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper