Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AHY Ajak Rakyat Jawa Barat Coblos Prabowo-Sandi

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bergabung dalam kampanye terbuka Calon Presiden 02 Prabowo Subainto di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/03/2019).
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)./Antara
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bergabung dalam kampanye terbuka Calon Presiden 02 Prabowo Subainto di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/03/2019).

Ikut serta dalam kampanye terbuka tersebut beberapa petinggi Koalisi Adil Makmur pendukung Prabowo-Sandi yakni Presiden PKS Shohibul Iman, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan (Aher), Sekjen PAN Edy Soeparno, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, dan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal.

Dalam kesempatan menyampaikan orasinya, AHY mengajak masyarakat Jawa Barat untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 17 April 2019.

AHY meyakini, Prabowo-Sandi mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat, mulai dari naiknya harga bahan pokok, BBM, tarif listrik, hingga sulitnya mencari keadilan di negeri ini.

"Indonesia harus jadi negara adil. Kami mendukung penuh Prabowo-Sandi untuk jadi Presiden pada lima tahun mendatang," kata AHY, sebagaimana pernyataan tertulis Media Center Prabowo-Sandi, Kamis (28/3/2019) malam.

AHY bercerita, selama dua tahun terakhir dirinya berkeliling Indonesia untuk mendengar aspirasi masyarakat. Banyak permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Putra sulung SBY ini meyakini visi-misi Prabowo-Sandi sejalan dengan 14 program kerja Partai Demokrat. Salah satunya mengurangi kemiskinan dengan program yang digagas oleh Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT) hingga Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

"Kalau masih dirasakan perlu jangan salah pilih, pilih 02 Capresnya. Kami akan yakinkan bahwa kesejahteraan akan diwujudkan untuk rakyat. Saya ajak masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung agar pada 17 April nanti datang ke TPS untuk memilih Partai Demokrat, partai rakyat, partai yang sudah terbukti telah meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan pilih Prabowo-Sandi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper