Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TKN Sebut Kampanye Prabowo-Sandi Penuh Sandiwara

– Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga angkat bicara perihal model cantik Vincentia Tiffani yang ingin menjadi istri kedua cawapres Sandiaga Uno.
Model Vincentia Tiffani/Instagram @vincentiatiffani
Model Vincentia Tiffani/Instagram @vincentiatiffani

Bisnis.com, JAKARTA – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN)  Jokowi-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga angkat bicara perihal model cantik Vincentia Tiffani yang ingin menjadi istri kedua cawapres Sandiaga Uno.

Seperti diberitakan sebelumnya, video Vincentia  bertanya pada Sandi perihal istri kedua menjadi viral, dan berdampak negatif pada karier dan kehidupan mahasiswa di Yogyakarta itu.

Menurut Arya, kampanye semestinya menjadi ajang pendidikan politik rakya.

"Adanya pengakuan jujur dari wanita yang minta dinikahi Sandiaga, semakin mempertegas bahwa paslon 02 mengisi kampanyenya dengan sandiwara,” tukas Arya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/3/2019).

Kampanye, lanjut Arya, seharusnya merupakan upaya untuk menarik perhatian dan dukungan masyarakat banyak dengan menyampaikan visi misi.

"Sejauh ini kami melakukan strategi kampanye pintar, dengan menyampaikan berbagai pencapaian pada masa pemerintahan Jokowi sebagai petahana serta visi misi Jokowi-Ma'ruf Amin ke depannya," ujarnya.

Dia menyayangkan jika ada sekolompok orang yang menjadikan kampanye terbuka sebagai panggung sandiwara.

Kampanye sejatinya menjadi ajang penyampaian gagasan ataupun visi-misi yang diusung tiap kontestan capres dan cawapres. Namun, sayangnya masih ada kontestan yang memanfaatkan momen itu untuk sekadar membuat gimmick, penuh drama.

Kemarin, Rabu (27/3/2019), Vincentia, mengklarifikasi pertanyaannya perihal istri kedua pada Sandi saat kampanye di Yogyakarta.

Belakangan, adegan yang seolah spontan itu ternyata cuma sandiwara. Lewat video yang diungguh di akun Instagramnya, Vincentia mengaku hanya disuruh panitia untuk mengajukan pertanyaan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper