Persiapan Debat Capres Keempat, Sandiaga Beri Banyak Masukan Kepada Prabowo

Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga S. Uno optimistis Capres Prabowo Subianto dapat tampil 'di atas angin' pada debat keempat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 30 Maret 2019.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 25 Maret 2019  |  17:58 WIB
Persiapan Debat Capres Keempat, Sandiaga Beri Banyak Masukan Kepada Prabowo
Calon Presiden Prabowo Subianto didampingi cawapres Sandiaga Uno, berbicara dalam acara deklarasi dukungan Aliansi Pengusaha Nasional untuk Prabowo-Sandi di Jakarta, Kamis (21/3 - 2019). (Jaffry Prabu/Bisnis) -

Bisnis.com, JAKARTA - Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga S. Uno optimistis Capres Prabowo Subianto dapat tampil 'di atas angin' pada debat keempat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 30 Maret 2019.

Menurut Sandiaga, pihaknya juga telah memberi banyak masukan kepada Prabowo Subianto ihwal topik yang akan diangkat untuk debat keempat nanti. Dia menilai Prabowo Subianto sudah cukup menguasai tema yang akan diangkat pada debat keempat.

"Saya sudah memberikan masukan kepada Pak Prabowo. Dan Pak Prabowo sangat menguasai topiknya, mudah-mudahan bisa menambah keyakinan masyarakat," tuturnya, Senin (25/3).

Sandiaga menjelaskan persiapan Paslon Nomor Urut 02 untuk menghadapi debat keempat nanti sudah cukup matang. Dia optimistis dapat menang berdebat dari kubu sebelah.

"Ya persiapan debat sekarang sudah mulai, untuk debat minggu depan visi Indonesia menang adil makmur bersama Prabowo-Sandi terletak pada keberpihakan kita rakyat untuk meningkatkan ekonomi mereka sehari-hari," katanya.

Adapun tema yang akan diangkat KPU pada debat keempat nanti seputar ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan serta hubungan internasional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, prabowo subianto, Debat Capres, Pilpres 2019

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top