Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bersiap Kampanye Terbuka, Prabowo-Sandi Gelar Doa Bersama di Kertanegara

Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar doa bersama sebelum menghadapi tahapan kampanye terbuka di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan.
Sebelum bertolak ke Hotel Sultan, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama cawapres  Sandiaga Salahuddin Uno, menunaikan salat magrib berjamaah di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan./Istimewa
Sebelum bertolak ke Hotel Sultan, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, menunaikan salat magrib berjamaah di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar doa bersama sebelum menghadapi tahapan kampanye terbuka di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengemukakan acara doa bersama tersebut juga dihadiri oleh partai politik Koalisi Adil dan Makmur, Ulama dan para Habaib. Selain menggelar acara doa bersama, digelar juga acara ramah-tamah agar kampanye terbuka nanti berjalan dengan lancar.

"Pak Prabowo dan Pak Sandi juga mengundang pimpinan parpol Koalisi Adil Makmur, ulama dan habaib untuk beramah tamah dan berdoa bersama. Ini adalah awal mula dari tahapan kampanye terbuka pasangan calon dan partai peserta pemilu yang akan dimulai esok hari," tuturnya dalam keterangan resminya, Minggu (24/3).

Menurutnya, Prabowo Subianto akan mengawali kampanye terbuka hari ini di Kota Manado dan Makassar. Sementara Sandiaga Uno menurutnya, akan memulai kampanye di wilayah Sragen, Jawa Tengah.

"Doa dari ulama dan habaib dan pimpinan parpol koalisi bagi Pak Prabowo dan Bang Sandi menjadi sangat penting, karena tahapan kampanye terbuka ini akan memakan energi dan tenaga yang sangat besar," kata Muzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper