Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alasan Aliansi Pengusaha Nasional Deklarasi Mendukung Prabowo-Sandi

Aliansi Pengusaha Nasional juga akan meresmikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi. Sebagian Anggota Aliansi Pengusaha Nasional merupakan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Himpi).

Bisnis.com, JAKARTA - Perhelatan Pemilihan Presiden 2019 akan berlangsung kurang dari sebulan. Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin maupun Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berlomba-lomba mendulang suara.

Selain menggaet hati warga, TKN dan BPN juga bertarung memperebutkan dukungan dari pengusaha yang ada di Indonesia. Perkumpulan pengusaha pun memanfaatkan kesesempatan tersebut dengan cara menggelar acara serupa dalam waktu bersamaan.

Berdasarkan informasi yang diterima Bisnis, Pengusaha Pekerja Pro Jokowi menggelar acara Deklarasi Dukungan 10.000 Pengusaha untuk Jokowi-Amin pada Kamis (21/3/2019) malam di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Aliansi Pengusaha Nasional juga akan meresmikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi. Sebagian Anggota Aliansi Pengusaha Nasional merupakan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Himpi).

Sandiaga Uno diketahui merupakan mantan anggota dan pernah menjabat sebagai Ketua Himpi beberapa tahun lalu. Acara tersebut dilaksanakan di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Kamis malam.

Panitia acara sekaligus Ketua BPP Hipmi Anggawira mengatakan latar belakang dilaksanakan acara deklarasi tersebut karena belum tercapainya target-target ekonomi oleh rezim saat ini.

"Kita prihatin dengan kondisi ekonomi Indonesia saat ini. Target-target yang dicanangkan pemerintah mengenai pertumbuhan ekonomi tidak terpenuhi," katanya di Djakarta Theater, Kamis (21/3/2019).

Deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional ini rencananya dihadiri kurang lebih 1.000 pengusaha yang datang dari 34 provinsi di Indonesia. Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dijadwalkan bakal datang ke acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper