Jokowi Ngobrol Bareng Cak Lontong: Dari Filosofi Nama Jokowi Sampai Simsalabim. Ini Link Video Lengkapnya!

Presiden RI Joko Widodo mengunggah video cuplikan perbincangan santainya dengan Cak Lontong di Istana Bogor, yang dipublikasikan pada siang ini, Rabu (20/3) melalui akun Instagram Jokowi.
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 20 Maret 2019  |  15:26 WIB
Jokowi Ngobrol Bareng Cak Lontong: Dari Filosofi Nama Jokowi Sampai Simsalabim. Ini Link Video Lengkapnya!
Presiden RI Joko Widodo mengunggah video cuplikan perbincangan santainya dengan Cak Lontong di Istana Bogor, yang dipublikasikan pada siang ini, Rabu (20 - 3) melalui akun Instagram Jokowi.

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo mengunggah video cuplikan perbincangan santainya dengan Cak Lontong di Istana Bogor, yang dipublikasikan pada siang ini, Rabu (20/3) melalui akun Instagram Jokowi.

Dalam cuplikan perbincangan serius santai itu, Cak Lontong pertamanya menyebutkan tentang filosofi nama Jokowi yang disebutnya keren.

Jo, artinya selalu kerJo

Ko, berarti enggak pernah neKo-neKo

Wi, untuk ibu pertiWi

"Keren ya pak," kata Cha Lontong.

Cuplikan pembincangan pun beralih ke soal Jokowi yang ditanya: apakah bapak bisa nyetir? Jokowi mengaku bisa dan  memiliki SIM komplet dari A, B dan C.

Jadi semua punya ya. yang belum punya? tanya Cak Lontong. Sim salabim, jawab Jokowi spontan sambil berseloroh.

Potongan perbincangan terakhir berbicara rantai sepeda Jokowi yang putus.

“Beberapa kali saya alami, rantai sepeda saya putus di jalan. Tapi yang jelas rantai cinta saya dengan Bu Jokowi tidak putus.” Ciyeee, kata Cak Lontong.

Cuplikan video itu mendapatkan banyak komentar dari warganet dan berhasil menarik penasaran untuk menyaksikan video lengkapnya. Padahal itu merupakan video lama.

Cuplikan video itu merupakan publikasi ulang dari video lama yang telah tayang perdana pada 10 Maret 2019 di YouTube dengan judul 30 MENIT DENGAN CAK LONTONG dan telah ditonton 807.951 kali hingga berita ini diterbitkan dalam akun Presiden Joko Widodo. 

Berikut ini link videonya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top