Debat Cawapres : Ma'ruf Amin Soroti Masa Depan Anak-anak

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin meminta para orang tua untuk tidak takut akan masa depan anak-anak mereka.
Newswire | 17 Maret 2019 20:54 WIB
Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin memaparkan visi dan misi saat mengikuti Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). - Antara/Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin meminta para orang tua untuk tidak takut akan masa depan anak-anak mereka.

Pasalnya, pihaknya akan mengeluarkan Kartu Kuliah dan Kartu Prakerja bila nantinya pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin terpilih sebagai pemimpin bangsa pada Pilpres 2019.

"Kepada anak-anakku, kalian jangan takut untuk bermimpi, bercita-cita, orang tua jangan kuatir akan masa depan anaknya. La tahzan," kata Ma'ruf saat memaparkan visi misi dalam Debat Cawapres putaran ketiga, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Tak hanya Kartu Kuliah dan Kartu Prakerja, pihaknya bertekad akan menerbitkan Kartu Sembako Murah yang akan memudahkan masyarakat membeli sembako dengan harga terjangkau. "Agar ibu-ibu bisa belanja dengan murah," kata Ma’ruf.

Pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 diikuti dua pasangan calon, yaitu nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Debat putaran ketiga antara cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno yang mengangkat tema "Pendidikan, Ketenagakerjaan, Kesehatan, Sosial dan Budaya".

Sumber : Antara

Tag : Debat Cawapres
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top