Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA WAPRES : Jusuf Kalla Terbang ke Bali Buka Acara Simposium

Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini Kamis (14/3/2019) dijadwalkan membuka International Reform Policy Symposium and Regional Workshop 2019 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot NW/1, Kabupaten Badung, Bali.
Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri)/Antara
Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri)/Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan membuka International Reform Policy Symposium and Regional Workshop 2019 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot NW/1, Kabupaten Badung, Bali.

Rombongan Wakil Presiden Jusuf Kalla ini bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, dengan pesawat Kepresidenan BAe-RJ85 pada Kamis (14/3/2019) pukul 06.30 WIB atau 07.30 WITA.

Di BNDCC, Wapres akan disambut oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, Bupati Badung dan General Manager BNDCC.

"Di Symposium yang mengusung tema '2019 State Capacity for Public Sector Reform and National Development in Indonesia, Korea, and Southeast Asia' ini, Wapres akan memberikan sambutan dan meresmikan Pembukaan Understanding Public Sector And Administration Reform For National Development," jelas KIP-Sekretariat Wakil Presiden dalam keterangan tertulisnya.

Selanjutnya Wapres JK dan rombongan langsung kembali ke Jakarta pada siang harinya.

"Setibanya di Jakarta, Wapres akan membuka Musyawarah Nasional XIV Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center dan menerima Kunjungan Kehormatan Perdana Menteri Republik Djibouti serta menutup Musabaqoh Hafalan Al Qur'an dan Hadis Pangeran Sultan Bin Abdul Azis Alu Su'ud Tingkat Asean dan Pasifik ke-11 tahun 2019 di Istana Wapres," jelas keterangan itu lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper