Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beredar Video Prabowo Omeli Seseorang Saat Kampanye, Begini Kronologinya

Beredar video Capres Prabowo Subianto memarahi seseorang mengenakan pakaian batik yang memegangi mobilnya. Video ini beredar di media sosial twitter.
Tangkapan layar twitter @zoelfick
Tangkapan layar twitter @zoelfick

Bisnis.com, JAKARTA – Beredar video di media sosial Calon Presiden Prabowo Subianto sedang mengomeli seseorang ketika sedang safari politik. Setelah ditelusuri, dia sedang kampanye ke kawasan Cianjur, Jawa Barat.

Pada lawatannya itu, Prabowo sempat menegur seseorang yang ternyata salah satu pasukan pengamanannya. Ini dilakukannya setelah melihat ada seorang warga yang hampir terjatuh karena berdesakan yang ingin menyalaminya.

“Kamu jangan halangi saya untuk salaman dengan rakyat,” kata Prabowo saat menuju lokasi pertemuan di Gedung Assakinah, Jawa Barat berdasarkan rekaman video yang beredar, Selasa (12/3/2019).

Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan menuturkan bahwa ada juga peristiwa lain yang terjadi di lokasi tersebut. Salah satu tim pengamanan yang tadi dimarahi Prabowo malakukan tindakan yang sangat heroik. Oknum tadi berhasil menyelamatkan seorang anak yang terjatuh.

“Ini kan dalam kegiatan itu ada juga seorang anak yang jatuh dan hampir terinjak-injak. Tapi sebelum kejadian terinjak tim pengamanan tadi berhasil mengangkat anak itu. Dan Pak Prabowo juga tahu, dan diapresiasi ketangkasan para timnya. Cuma hal seperti ini kan tidak mungkin disebarkan pihak lain,” tuturnya. 

Ini sekaligus membantah fitnah yang disebarkan oleh pihak tertentu yang mengatakan Prabowo Subianto memarahi warga.

“Ini kan fitnah. Digoreng oleh pihak tak bertanggung jawab untuk menyudutkan Pak Prabowo. Padahal kenyataannya tidak demikian. Pak Prabowo malah khawatir dan sangat memperhatikan dan mengapresiasi seluruh warga yang ikut dalam kegiatannya,” ucap Ariseno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper