Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mabes Polri Bantah Andi Arief Ditangkap Saat Bersama Perempuan di Hotel

Mabes Polri membantah Andi Arief bersama perempuan di hotel saat ditangkap sebagaimana informasi yang viral di media sosial.
Andi Arief/Antara
Andi Arief/Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Mabes Polri memastikan tidak ada satu orang perempuan pun yang diamankan kepolisian saat melakukan penggerebekan terhadap tersangka politisi Partai Demokrat Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Slipi Jakarta Barat.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Muhammad Iqbal mengatakan bahwa Tim Gabungan Narcotic Investigation Center (NIC) Bareskrim Mabes Polri hanya menangkap satu orang yang diduga sebagai penyalahguna narkotika bernama Andi Arief pada Minggu 3 Maret 2019.

"Hanya ada satu yang diamankan. Jangan percaya dengan informasi yang berseliweran. Petugas kami yang melakukan penggerebekan, hanya satu orang yang diamankan yaitu saudara AA," tuturnya, Senin (4/3).

Iqbal juga menjelaskan bahwa Andi Arief kini tengah diperiksa oleh tim penyidik untuk ditindaklanjuti dan dikembangkan perkara tindak pidana narkotika yang telah menjerat Andi Arief. Selain itu, menurut Iqbal, sejumlah barang bukti juga telah diamankan petugas berupa narkotika jenis sabu beserta alat hisapnya. "Semua barang bukti sudah disita oleh petugas untuk dijadikan alat bukti," katanya.

Sebelumnya, beredar informasi yang viral melalui media sosial Whatsapp bahwa ada foto yang mirip dengan Andi Arief tengah ditangkap Direktorat Narkoba Bareskrim Polri karena diduga memakai narkotika jenis sabu di Hotel Menara Peninsula, Slipi Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper