Malam Munajat 212: Seorang Jurnalis Media Online Nasional Kena Intimidasi

Malam Munajat 212: Seorang Jurnalis Media Online Nasional Diintimidasi
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 22 Februari 2019  |  00:10 WIB
Malam Munajat 212: Seorang Jurnalis Media Online Nasional Kena Intimidasi
Massa Munajat 212 - Bisnis/Ayub

Bisnis.com, JAKARTA--Malam Munajat 212 berlangsung damai di sekitar panggung utama, namun terjadi insiden di luar panggung sehingga seorang jurnalis media online nasional diamankan dan diintimidasi massa Malam Munajat 212.

Kejadian itu menurut wartawan bernama Wildan dari salah satu media online nasional, bermula ketika ada copet yang diamankan oleh massa Malam Munajat 212 di kawasan Monas Jakarta Pusat.

Kemudian, menurutnya, wartawan dari media online nasional bernama Satria yang tengah mengambil gambar copet itu mendadak dikepung oleh massa Malam Munajat 212 dan mengambil ponsel pintar milik Satria yang telah merekam gambar pemukulan massa Malam Munajat 212 terhadap copet itu.

"Tiba-tiba saja tadi wartawan media online tersebut disamperin beberapa orang dan langsung minta gambarnya dihapus," tuturnya kepada Bisnis, Kamis (21/2).

Menolak untuk menghapus gambar, Satria langsung digiring ke dekat panggung utama oleh beberapa pria berseragam putih-putih menuju salah satu tenda di sekitar panggung utama. Dia mengaku tidak tahu mengenai kondisi Satria setelah dibawa ke dalam tenda oleh massa Malam Munajat 212 itu.

"Dibawa ke dalam salah satu tenda dekat panggung utama tadi. Infonya sih sudah dipulangin," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fpi

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup