Zulkifli Hasan Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli dalam orasinya di hadapan ribuan jemaah munajat 212 mengajak seluruh yang hadir untuk menjaga persatuan dan kedamaian menjelang Pemilu.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  23:15 WIB
Zulkifli Hasan Ajak Masyarakat Jaga Persatuan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (paling kanan) duduk bersama Presiden PKS Sohibul Imam (tengah) di panggung utama Malam Munajat 212 - Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan meminta kepada umat Islam di seluruh pelosok Indonesia untuk bersatu menyukseskan penyelenggara Pemilihan Presiden pada 17 April 2019.

"Kedaulatan tertinggi ada di tangan rakyat, pemilu akan segera dilaksanakan untuk menentukan masa depan negara kita. Ayo bersatu agar negara kita aman. Persatuan nomor 1, Presiden nomor 2. Setuju!," kata Zulkifli Hasan saat menyampaikan sambutan di Munajat 212 di Lapangan Monas, Kamis malam (21/2/2019).

Zulkifli mengajak umat Islam untuk mengawasi penyelenggara pemilu yakni KPU, Bawaslu dan aparat penegak hukum lainnya untuk melaksanakan amanat konstitusi UUD 1945 pasal 22 yang mengamanatkan penyelenggaraan pemilu berlangsung aman dan damai dengan prinsip langsung, umum, bebas dan adil (luber).

"Rakyat jangan mau terpengaruh dengan pemberian sembako, nasi kotak dan transportasi," ujarnya.

Lembaga Dakwah Front, sayap organisasi dari Front Pembela Islam (FPI), bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menggelar Malam Munajat 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat pada Kamis malam (21/2/2019). 

Diperkirakan ribuan umat Islam dari seluruh Indonesia menghadiri Malam Munajat 212 yang mengusung tema acara "Mengetuk Pintu Langit Untuk Keselamatan Bangsa dan Negara".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
AKSI 212, Munajat 212

Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top