Munajat 212 Serukan Doa Kepulangan Rizieq Shihab

Dalam Munajat 212 para jemaah yang hadir ikut mendoakan agar Rizieq Shihab dan keluarganya yang saat ini berada di Arab Saudi dapat pulang dengan selamat ke Tanah Air.
Yusran Yunus | 21 Februari 2019 22:58 WIB
Para peserta Malam Munajat 212 - Bisnis.com/Yusran

Bisnis.com, JAKARTA - Majelis Malam Munajat 212 mendoakan kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan segenap keluarganya bisa kembali dengan selamat ke Tanah Air.

"Ya Allah Ya Tuhan berikan kemudahan kepada Habib yang dicintai oleh umat Islam untuk bisa segera kembali bersama keluarganya setelah terjadi perubahan besar di Indonesia," seru Imam FPI Banten, KH Buya Kurtubi.

Ratusan ribu umat Islam yang berasal dari seluruh Indonesia, serentak menjawab doa tersebut dengan "Amin..Amin..Amin Ya Allah!".

Lembaga Dakwah Front, sayap organisasi dari Front Pembela Islam (FPI), bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menggelar Malam Munajat 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat pada Kamis malam (21/2/2019). 

Diperkirakan ribuan umat Islam dari seluruh Indonesia dijadwalkan akan menghadiri Malam Munajat 212 yang mengusung tema acara "Mengetuk Pintu Langit Untuk Keselamatan Bangsa dan Negara".

"Pelaksana acaranya ini adalah Lembaga Dakwah Front dan MUI DKI Jakarta. Isi kegiatannya terdiri dari pengajian, maulid, yasinan, Salat berjamaah dan tausiyah dari sejumlah alim ulama," kata Ketua Panitia Malam Munajat 212, Ustaz Habib Idrus Jangkung Alhabsi, Kamis siang (21/2/2019).

Malam Munajat 212 berintikan konten ajakan-ajakan kebaikan dan kemashalatan untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara.

Sejumlah alim ulama dan habaib akan menyampaikan tausiyah yang intinya menyerukan seluruh komponen bangsa khususnya Umat Islam untuk berbuat yang terbaik untuk kebaikan bangsa dan negara. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
monas, AKSI 212, Munajat 212

Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top