Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Brigdestone Tire Indonesia Bantu Sosialisasi Kanker

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, menggelar sosialisasi tentang kanker di Pabrik Bridgestone Indonesia di Karawang dan Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 13-14 Februari 2019.
Bridgstone/Reuters
Bridgstone/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, menggelar sosialisasi tentang kanker di Pabrik Bridgestone Indonesia di Karawang dan Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 13-14 Februari 2019.

Sosialisasi yang diselenggarakan untuk mengedukasi para karyawan Bridgestone Tire Indonesia akan bahaya kanker tersebut merupakan tindak lanjut dari tanggung jawab perusahaan melalui penyaluran donasi untuk pembangunan rumah singgah Yayasan Kanker Indonesia (YKI).

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran manajemen PT Bridgestone Tire Indonesia dan perwakilan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Dr. Lukiarti Rukmini MPH sebagai pembicara. Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia mengatakan sosialisasi ini perlu digelar sebagai sarana edukasi bagi para karyawan mengenai bahaya dan penanggulangan kanker.

“Kegiatan ini adalah relfleksi dari perhatian perusahaan terhadap pencegahan dan penanggulangan kanker di Indonesia, dan juga merupakan bagian dari komitmen global CSR Bridgestone ’Our way to serve’ untuk lebih berkontribusi bagi masyarakat luas,” papar Yuichi Asaoka dalam keterangan resminya Sabtu (16/2/2019).

Yuichi melanjutkan, melalui sosialisasi ini para karyawan diharapkan mendapat pengetahuan mendalam tentang bahaya kanker, yang merupakan satu penyebab kematian utama di seluruh dunia serta dapat menyebarkan informasi ini kepada para kerabat mereka.   

Adapun beberapa waktu lalu, Bridgestone Tire Indonesia memberikan bantuan dana sebesar Rp150 Juta kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI) untuk pengembangan rumah singgah. Lembaga swadaya masyarakat ini dipilih oleh Bridgestone karena kredibilitasnya dalam upaya penanggulangan kanker dengan menyelenggarakan kegiatan di bidang promotif, preventif, dan suportif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper