Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prabowo Tugaskan Sandi Menonton Debat Capres Bareng Masyarakat

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dipastikan absen menyaksikan debat calon presiden secara langsung di Hotel Sultan Jakarta malam ini. Sandi akan menonton bersama masyarakat.
Sandiaga Uno. JIBI/Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso
Sandiaga Uno. JIBI/Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA — Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dipastikan absen menyaksikan debat calon presiden secara langsung di Hotel Sultan Jakarta malam ini. Sandi akan menonton bersama masyarakat.

Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa tugas tersebut diperintahkan langsung oleh Calon Presiden Prabowo Subianto.

“Bang Sandi memenuhi undangan masyarakat untuk nonton bareng. Hari ini Bang Sandi juga sedang diskusi dengan Pak Prabowo. Memang lebih baik dia bareng dengan masyarakat untuk nonton bareng,” katanya di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Dahnil menjelaskan bahwa Sandi akan keliling Bogor, Jawa Barat dan Jakarta menemani masyarakat. Kegiatan ini juga sekalian memenuhi permintaan publik yang ingin menyaksikan debat bersama cawapres jagoannya.

“Sekaligus nanti [Sandi] akan menjelaskan apa yang disampaikan Pak Prabowo di debat. Jadi beliau nanti akan lebih banyak fokus komunikasi dengan masyarakat,” jelasnya.

Berdasarkan agenda Sandi yang diterima Bisnis.com, cawapres nomor urut 02 ini memenuhi undangan nobar di Cibinong, Bogor.

Sementara itu saat debat nanti Prabowo akan memberikan ide-ide segar dan menawarkan solusi perubahan saat debat.

“Beliau datang dengan harapan baru, perubahan baru. Sedangkan Pak Jokowi, datang dengan beban yang sangat berat,” ungkapnya.

Beban yang dimaksud Dahnil adalah janji politik Jokowi kepada masyarakat selama empat tahun yang belum terselesaikan. Salah satunya soal tema debat.

Debat kedua ini menampilkan Joko Widodo dan Prabowo. Tema yang dibahas yaitu energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper