Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Valentine, Beredar Dua Foto Mesra Puput dan Ahok (BTP)

Menjelang perayaan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine yang jatuh pada Kamis (14/2/2019), beredar dua foto mesra mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti.
Puput Nastiti dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)/Instagram@ahokselaludihati
Puput Nastiti dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)/Instagram@ahokselaludihati

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang perayaan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine yang jatuh pada Kamis (14/2/2019), beredar dua foto mesra mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti.

Dua foto mesra Puput dan Ahok (BTP) itu beredar di media sosial sejak Rabu (13/2/2019) malam. Kedua foto mesra itu diunggah pada dua akun berbeda di Instagram, yakni@sanggarguna dan @ahokselaludihati.

@sanggarguna: Pendidikan terjadi seumur hidup. Melalui segala peristiwa kita belajar. Ini foto dari seorang ayah 3 anak & calon istri barunya. Mantan ajudan dari mantan istrinya.
#ayah #bapak #dads #papa 3 anak @veronicatan_official @nata.decoco17 Berkat Tuhan di atas segala galanya. Forgive & Forget. #prayforahok #doauntukahok #fatheranddaughter #ayahdananak Ahok Nia.

 Beragam komentar warganet pun bermunculan atas foto mesra Ahok (BTP) dan Puput. Di antara warganet ada yang menyebut Ahok (BTP) sedang kesengsem.

@ sofiesofie484Duh...yg lagi ke semsem.. jgn2 pak @basukibtp ud test drive yah? Pake tameng mama suruh cari yg perawan kesian si mama. Sadar pak,anak uda 3 bukan ABG lage. Sadar lah akan pengorbanan bu @veronicatan_official selama menjadi istri anda. Sadar lah akan psikis anak2 anda.bukan PEJU aja yg di utamakan mas broo.. eh mas btp @basukibtp

@amelyawindawadadidaw

@dandy_bali para fans lagi kejang2

Seperti diberitakan, kabar rencana pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti sudah beredar sejak Ahok bebas dari Rutan Mako Brimob pada 24 Januari 2019. Ahok (BTP) sendiri mengonfirmasi bahwa dia akan menikahi Puput,yang berselisih 31 tahun dengan dirinya, dalam waktu dekat.

Beredar kabar bahwa Ahok (BTP) dan Puput akan menikah setelah Hari Valentine, 15 Februari. Namun, kebenaran kabar ini belum terkonfirmasi, hanya foto mesra keduanya yang beredar di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper