Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sandi Ingin Doakan Ani Yudhoyono Langsung tapi Masih Ditahan 

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berencana menjenguk istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Singapura karena sakit kanker darah. Akan tetapi dia masih menahan diri.
Sandiaga Uno. JIBI/Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso
Sandiaga Uno. JIBI/Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA — Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berencana menjenguk istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Singapura karena sakit kanker darah. Akan tetapi dia masih menahan diri.

Sandi mengatakan bahwa tidak ingin mengganggu karena Ani butuh istirahat banyak. “Seandainya begitu ada waktu yang kelonggaran dan sudah dalam kondisi yang baik, kami akan dikabari,” katanya di Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Sebelumnya, SBY mengunggah video pernyataan mengenai kondisi kesehatan istrinya. Berdasarkan rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia, Ani menjalani perawatan medis di Singapura. Dari Negeri Singa, SBY menjelaskan bahwa Ani mengalami kanker darah. Oleh karena itu, dia harus menjalani pengobatan dan perawatan intensif.

“Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari sahabat, agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan takdir dan kuasanya memberikan kesembuhan kepada istri tercinta, Ibu Ani atau Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo,” jelasnya melalui akun Youtube.

SBY tidak lupa pula berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan pemerintah karena telah memberi perhatian dan bantuan atas pengobatan istrinya.

Ketua Umum Partai Demokrat ini bersama Ani meminta maaf apabila tidak bisa menghadiri agenda yang sudah terjadwal sebelumnya. Ini karena dia harus mendampingi Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan.

“Meskipun saya amat mengetahui Ibu Ani adalah sosok yang kuat, tabah, dan tegas dalam menghadapi tantangan kehidupan. Termasuk ketika kami bersatu dalam suka dan duka selama 10 tahun saya mengemban tugas memimpin Indonesia dulu,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rahayuningsih
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper