Ani Yudhoyono Sakit, SBY & Keluarga Tunggu Hasil Observasi Tim Dokter Singapura

Istri Presiden keenam RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sejak Sabtu (9/2/2019).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Februari 2019  |  19:19 WIB
Ani Yudhoyono Sakit, SBY & Keluarga Tunggu Hasil Observasi Tim Dokter Singapura
Ucapan terima kasih Anyi Yudhoyono kepada orang-orang yang mengirim bunga dan doa untuknya saat dirawat di rumah sakit di Singapura - Instagram @aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA - Istri Presiden keenam RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sejak Sabtu (9/2/2019).

Belum diketahui penyakit yang diderita Ani Yudhoyono, namun menurut Keterangan Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari, Ani Yudhoyono saat ini sedang menjalani observasi.

"Ibu Ani Yudhoyono masih dirawat di Singapura saat ini sejak Sabtu pekan lalu. Keluarga Pak SBY masih menunggu hasil dari tim dokter yang saat ini masih terus melakukan observasi," jelas Imelda melalui pesan singkat di Jakarta, Senin (11/2/2019).

Imelda memohon doa dan dukungan dari seluruh pihak untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. Dia mengatakan Ani telah berbuat banyak kepada masyarakat Indonesia ketika menjadi Ibu Negara.

"Mas Ibas selaku putra kedua Ibu Ani dan Pak SBY juga menyampaikan mohon doa untuk Ibu Ani," ujar Imelda.

 Imelda mengatakan hingga Senin malam, pihak keluarga masih terus menunggu hasil observasi keseluruhan dari tim dokter.

Adapun dalam akun instagramnya, @aniyudhoyono, Ani Yudhoyono sempat mengunggah foto karangan bunga serta ucapan doa kesembuhan dari sejumlah tokoh seperti Presiden Jokowi dan istri, PM Singapura Lee Hsien Loong dan istri, Menlu RI Retno Marsudi, Menlu Singapura Vivian Balakhrisnan, Dubes RI untuk Singapura Ngurah Swajaya, Chairul Tanjung, Kapolri Tito Karnavian, dan lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sby, ani yudhoyono

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top